Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Pecinta Film Fantasi!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa ditebak dari hal-hal yang disukainya, salah satunya adalah genre film favorit. Dari banyaknya genre film, film fantasi adalah yang paling banyak menarik perhatian. Bukan hanya kreatif tapi juga imajinatif. Tak heran jika beberapa orang menjadikan genre film ini sebagai genre film favorit.

Tapi seperti apakah kepribadian penyuka film fantasi? Dilansir dari Lifehack, penyuka film fantasi adalah tipe orang yang terbuka, kreatif dan menyukai petualangan. Mereka umumnya adalah orang introvert.

Hal ini sangat bisa dipahami karena umumnya orang-orang introvert adalah mereka yang imajinatif dan suka tenggelam depan pikiran mereka sendiri. Ketika apa yang ditampilkan melebihi kenyataan, hal inilah yang kemudian menjadi hiburan tersendiri.

Plot film fantasi biasanya tak terduga dan penuh aspek intelektualitas. Hal ini menunjukkan karakter umum orang introvert yang berkembang. Film-film seperti science-fiction atau dongeng dengan efek yang tidak nyata seringkali jadi hal yang disukai orang-orang introvert.

Ternyata, itu dia kepribadian orang yang menyukai film fantasi. Ternyata penyuka film fantasi menyimpan kepribadian yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading