Mencari Hadiah Akhir Tahun untuk Orang Tersayang

Anisha Saktian Putri17 Des 2018, 11:30 WIB
FOX'S

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, ada banyak perayaan mulai dari hari ibu, hari Natal, hingga pesta akhir tahun. Tentu, menjadi waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga.

Saat berkumpul bersama keluarga, tentu kita tidak datang dengan tangan kosong. Nah, jika masih belum menemukan hadiah yang cocok untuk diberikan, sahabat Fimela bisa datang ke FOX’S Candy Studio, di Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan mulai dari tanggal 15 sampai 31 Desember 2018 ini, pengunjung dapat berkreasi membuat sebuah hadiah yang menarik, lewat konsep ‘personalized gifting’.

“Seiring dengan kreativitas dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap arts and craft yang semakin berkembang, kami terpacu untuk menghadirkan pengalaman ‘personalized giffting‘ khususnya di akhir tahun ini,” ujar Head of Business Unit Confectionery PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir , saat ditemui di Jakarta, Sabtu (15/12).

FOX’S Candy Studio

FOX’S Candy Studio
FOX’S Candy Studio

Saat memasuki FOX’S Candy Studio, sahabat Fimela akan merasa berada di dunia permen. Setelah masuk, Didiet mengatakan, pengunjung dapat berkreasi Iangsung di FOX’S Candy Studio sesuai dengan keinginan dengan lima langkah mudah.

Pilih kemasan, pilih rasa permen FOX’S favorit, pilih desain, kreasikan kemasanmu, dan pesanan pengunjung siap untuk diambil. Hasil kreasi ini dapat diberikan kepada orang-orang tendekat khususnya di akhir tahun ini.

“FOX‘S Candy Studio menawarkan 17 pilihan rasa pennen, 11 pilihan design, dalam 17 hari,” ucapnya.

Didiet mengatakan, kemasan pun ada berbagai bentuk mulai dari glass jar yang berisi 50 butir permen FOX’S dengan harga Rp. 50 ribu.

Selanjutnya, paper box berisi 40 butir permen FOX’S yang dibungkus boks kecil dan kertas pembungkus, dengan harga Rp. 40 ribu. Atau Favor bag, kemasan kecil bermotif berisi 30 permen Foxs, yang dihargai Rp. 30 ribu.

Nah, jika sahabat Fimela ingin merasakan 17 permen dari FOX’S bisa memilih assorted box, berisi 85 permen FOX’S, dengan harga terjangkau yaitu Rp. 120 ribu.

FOX’S Candy Studio juga berkolaborasi dengan tiga ilustrator yang sedang naik daun, untuk mendesain kemasan tersebut. Diantaranya, Diela Maharanie (@dielamaharanie), Kania Annisa Anggiani dan' Chic & Daning (@chicanddaning), Winarti Handayani dari Kama|ika Artprints (@kamalikaanprints) dengan tiga pilihan desain yang khas per-masing masing ilustrator. Selain itu, tersedia juga desain eksklusif dengan tema Natal dan Season’s Greetings dan‘ FOX’S Candy Studio.

“Kami bemarap dengan hadirnya FOX’S Candy Studio di Jakarta ini, akan menjadi salah satu catatan perjalanan kami untuk terus menghadirkan pengalaman berkreasi dan saling membeli dalam konsep ‘personalized gifting' bagi masyarakat Indonesia, karena setiap orang memiliki selera dan keinginan yang berbeda. FOX’S Candy Studio for your sparkling moments" Tutup Didiet.

 

Lanjutkan Membaca ↓