Sukses

Lifestyle

Rachel Goddard Berikan Trik Menambah Follower di Instagram

Fimela.com, Jakarta Di jaman internet yang semakin canggih seperi saat ini, membuat profesi influencer dan vlogger begitu menjanjikan.

Followers di instagram pun menjadi hal yang diperhatikan para influncer. Sebab, jumlah followers tersebut dapat menentukan sebuah brand ingin memasarkan produknya kepadamu.

Nah, agar followers di instagram atau YouTube bertambah, Rachel Goddard salah satu influencer beauty dan travel pun memberikan triknya. Hal pertama yang harus diperhatikan ialah membuat konten menarik. Lalu carilah konten yang berbeda dengan yang lain.

”Jangan hanya foto, namun video juga harus dibuat. Jangan bikin yang pesaran, kaya beauty vlogger harus cantik, sebab yang cantik pasti banyak. Jadi harus cari yang berbeda,” ujar pemilik akun Instagram @Rachgoddard ini saat ditemui di Jakarta.

Trik lainnya

Kemudian, ikuti tren yang sedang berkembang di masyarakat. Agar konten kita masuk ke dalam kata kunci top konten. Dan harus berkomunikasi dengan baik kepada followers, seperti komentar mereka kita balas atau like.

Lalu tips berikutnya haruslah konsisten. “Jadi sehari tuh posting 3-5 konten. Kaya aku udah punya konten untuk seminggu kedepan. Jangan dipikir jadi influncer, selebgram, atau vlogger itu gampang. Aku aja ngedit video sampai tengah malam, sampai ngantuk-ngantuk,” ujar ibu satu anak ini.

Paling penting tentunya, kuota internet. Bagi Rachel, kuota adalah nyawa bagi selebgram. Melihat kebutuhan tersebut, IM3 Ooredoo kembali melakukan inovasi untuk memberikan kebebasan internetan khususnya dalam mengakses aplikasi sehari-hari.

Menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo menghadirkan penawaran terbaik yang pernah ada, pelanggan dapat menikmati benefit terbaru dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM. Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat Iangsung dinikmati dengan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018.

“Dengan paket Unlimited Instagram dan YouTube, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis dan semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain akses UNLIMITED ke Iayanan Streaming, social media, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan 'Iainnya serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited JUMBO,” papar Hendri Mulya Syam Chief Sales & Distribution Officer lndosat Ooredoo.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi mylM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading