Sukses

Lifestyle

Menangis Hingga Marah-Marah, 4 Zodiak Ini Paling Peka Perasaannya!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang perasaan dan kepekaan, beberapa orang punya kepekaan emosional yang tinggi, sedangkan yang lainnya tidak. Umumnya, orang yang peka secara perasaan dan emosional adalah para perempuan, namun ternyata ini juga bisa ditebak dari zodiaknya lho.

Dilansir dari Astrofame, beberapa zodiak terlahir sebagai zodiak dengan kepribadian yang peka secara emosional dan perasaan. Ini sekian zodiak yang paling peka perasaannya.

1. PISCES

Pisces adalah orang yang sangat sensitif dan mudah tersentuh dan terharu dengan kejadian atau kisah hidup orang lain. Ia tipe teman dan keluarga yang sangat peduli, yang berusaha sebaik mungkin menemani ketika susah dan mencarikan solusi masalah. Tak jarang ia tersinggung dengan sikap orang lain yang buruk di depan umum.

2. CANCER

Cancer terlahir dengan hati yang peka, lembut dan sensitif. Ia mampu memahami perasaannya sendiri dan perasaan orang lain. Cancer juga orang yang tidak malu mengekspresikan apa yang dirasakannya. Ia mudah menangis dan bersimpati dengan orang lain dan datang sebagai bahu untuk mereka bersandar. Cancer bisa jadi teman curhat terbaik.

3. LIBRA

Libra adalah orang yang sensitif tentang perasaannya sendiri. Ia sulit mengambil keputusan karena selalu melibatkan perasaan dan hati, tidak murni pikiran dan logika. Seringkali ia terjebak dengan keputusannya sendiri dan bingung bersikap. Libra juga tak mudah melupakan perasaan di masa lalu, karena itulah ia semakin sensitif dan emosioanl.

4. GEMINI

Gemini bisa merasa sangat emosional ketika ditekan dan dipojokkan. Sebagai zodiak dengan dua kepala, sudah bukan hal baru bagi Gemini untuk mengalami mood swing. Seringkali hal ini menjengkelkan orang-orang sekitarnya karena ia bisa dengan mudah marah-marah dan menangis sedih dalam waktu bersamaan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling peka perasaannya. Secara emosional mereka peka dan mudah tersentuh. Jadi pahami jika punya teman sekian zodiak di atas ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading