Sukses

Lifestyle

Jadikan Hunian Semakin Menyenangkan dengan Sistem Pencahayaan Terkoneksi

Fimela.com, Jakarta Memiliki hunian yang nyaman dan aman merupakan kebutuhan setiap orang. Namun, hunian yang menyenangkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut. Pencahayaan dalam setiap ruangan memegang peranan penting untuk menghadirkan kenyamanan hunian. 

Namun, sebuah hunian juga harus memiliki unsur entertaining. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Signify (Euronext: LIGHT)mengeluarkan fitur perangkat lunak baru dan perangkat tambahan untuk ekosistem Philips Hue. Dengan fitur baru ini, sahabat Fimela dapat mengubah pencahayaan rumah sehari-hari menjadi sebuah pengalaman yang kaya. 

Philips Hue bukan hanya menghadirkan pencahayaan berwarna-warni, tetapi juga sistem pencahayaan terkoneksi, menggunakan Philips Hue V2 bridge yang dapat mensinkronisasikan lampu Philips Hue dengan konten gim, film dan musik dengan sempurna. 

Untuk melengkapi kebutuhan entertainment di rumah, Signify juga memperkenalkan Hue Sync, sebuah aplikasi berbasis Windows 10 atau MacOS High Sierra, yang dapat menciptakan skenario pencahayaan pada saat kamu bermain gim, menonton film, atau mendengarkan musik yang diputar di komputer. 

 

Pada awalnya, Business Group Leader Home Signify Chris Worp mengatakan, Hue Sync dibuat untuk gim yang juga merupakan segmen terbesar dalam industri hiburan. 

"Langkah pertama kami adalah untuk gim, yang merupakan segmen terbesar dalam industri hiburan, diikuti dengan integrasi film dan audio. Untuk kemudian melangkah lebih jauh lagi dan merealisasikan potensi penggabungan antara cahaya dan hiburan secara maksimal, kamimemberikan para pengembang akses pada Philips Hue Entertaiment API dan perlengkapannya," katanya. 

Selain itu, untuk menambah kekayaan pencahayaan bagi para penggemar gim, Signify bermitra dengan Razer Chroma yang merupakan ekosistem pencahayaan terbesar di dunia untuk perangkat game. Transformasi Philips Hue dengan Razer Chroma ini membawa pengalaman bermain gim di rumah yang lebih menyenangkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading