Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Libra Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Sebagai zodiak dengan simbol timbangan. Libra pasti menginginkan ramalan zodiak tahun 2019 baik, serba memberi kemudahan dan keberuntungan. Mungkin Libra perlu banyak bersyukur, karena tahun 2019 menyiapkan banyak hal baik untuk dilakukan.

Diungkapkan peramal AstroTwin, Ophira dan Tali Edut, yang menjadi peramal di balik ELLE, MindBodyGreen, and Refinery29, untuk zodiak Aries, ini tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Libra akan terjadi di tahun 2019.

Cinta: Bagi Libra yang berpasangan, hubungan cinta kalian akan mencapai kedewasaan yang menenangkan. Rasa curiga, khawatir selingkuh dan cemburu hilang seiring berjalannya waktu karen rasa percaya tumbuh lebih kuat dari apa pun.

Keuangan: Kesuksesan akan datang beriringan dengan skill yang dimiliki. Apa yang kamu tanam akan kamu petik, pribahas aini sangat tepat untuk Libra tahun 2019. Entah itu pekerjaan kantor atau bisnis pribadi, apa pun cara yang ditempuh, pastikan mengerahkan usaha terbaik.

Kesehatan: Libra perlu lebih egois tentang kesehatan diri sendiri. Kesehatan penting dijaga dan diprioritaskan lebih dari pekerjaan atau uang. Ambil waktu jeda, rileks dan makan sehat. Liburan kecil juga perlu. Bukan hanya badan yang segar, stres juga berkurang. Kembalilah beredar saat semangat penuh lagi.

Itu dia sekian hal besar yang bisa diharapkan zodiak Libra di tahun 2019 nanti. Semoga bisa memacu semangat menghadapi tahun 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading