Sukses

Lifestyle

Neo Paganisme dan Pandangan Mengenai Seks

Seks adalah hal yang semua orang selalu mengaguminya. Hal ini karena kepuasan yang didapatkan dari seks sangatlah luar biasa. Ladies, apa Anda tahu pengertian dari seks menurut Neo Paganisme itu seperti apa?

Dilansir dari laman en.wikipedia.org, kehidupan seks dalam Neo Paganisme menganut ideologi konservatif dan juga liberal. Seks adalah sesuatu hal yang tidak dilarang di dalam agama meskipun melakukannya di luar pernikahan. Neo paganisme beranggapan bahwa seksualitas adalah hal yang menyenangkan oleh dewa dan dewi untuk dinikmati semua orang.

Agama ini menerima umatnya untuk melakukan hubungan seks tanpa mengenal jenis kelamin bahkan biseksual. Pada ritual besar, para pendeta dan imam melakukan hubungan seks yang diyakini sebagai perwujudan dewa dan dewi cinta. Pada ritual ini, semua orang dewasa, sepasang kekasih diizinkan berpartisipasi dalam ritual ini.

Ritual besar yang dilakukan dalam rangka persembahan kepada dewa mereka, dilakukan dengan cara khusus yaitu melibatkan perantara berhala sebagai sesembahannya. Hal ini sudah secara umum diketahui banyak orang bahwa paganisme selalu melakukan penyembahan kepada berhala.

Nah bagaimana Ladies, apakah info yang diberikan di atas sudah memberikan gambaran seperti apa pengertian seksual berdasarkan pandangan Neo Paganisme? Meskipun banyak kepercayaan menganut sistem yang sama dengan pandangan Neo Paganisme tentang seksual, namun banyak pula kepercayaan yang menganggap hubungan seksual hanya patut dilakukan hanya dengan melalui pernikahan atau hal lain yang menghalalkan hubungan seks. Semoga bermanfaat.

Oleh: Larasati Zuhro 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading