Sukses

Lifestyle

10 Tradisi Bercinta Mengejutkan Dari Seluruh Dunia Part II

Ladies, banyak gaya bercinta dari tradisi-tradisi di dunia. Namun, apa jadinya jika Anda mengalami 10 tradisi bercinta paling mengejutkan di dunia versi oddee.com ini? Penasaran seperti apa tradisinya? Yuk, capcus!

4. Saut d'Eau – Haiti
Jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi air terjun Saut d'Eau di Haiti pada bulan Juli, Anda akan menjadi saksi sebuah ritual dari dukun voodoo melakukan persembahan untuk dewa cinta. Normal? Anda salah.

Persembahan ini dilakukan banyak sekali pasangan muda mudi yang telanjang dan bercinta di dalam lumpur darah hewan persembahan ditambah kepala kambing dan sapi. Wow!

5. Nepalese – Himalaya
Dalam masyarakat Himalaya yang bekerja sebagai petani atau pekerja pekerbunan, kasus poliandri adalah pilihan untuk sebuah keluarga yang memiliki lebih dari 1 anak laki-laki. Tujuan dari tradisi adalah agar persaudaraan yang dimiliki oleh suatu keluarga tetap erat dalam 1 rumah saja untuk melanjutkan usaha.

Seorang istri yang melakukan poliandri biasa mempunyai jadwal jatah untuk melayani suami-suami mereka. Asik, bukan?

6. Wodaabee – Nigeria
Tradisi ini berada di Afrika Utara dengan aturan perjodohan yang dilakoni para lelaki sejak masih dikandungan dengan wanita yang berasal dari saudara kemenakannya sendiri yang umurnya sebaya. Mau tahu bagian mengejutkannya?

Para lelaki ini kemudian akan menari dan berdandan habis-habisan pada festival Garewol untuk menarik hati wanita yang akan dia curi dari lelaki lain. Lelaki ini kemudian harus mencuri seorang wanita tanpa ketahuan suaminya untuk menikah secara sah dengan pernikahan yang disebut sebagai pernikahan cinta.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading