Sukses

Lifestyle

10 Sex Toys Kuno Part III

Hai, Ladies! Pasti masih penasaran banget nih sampai dengan tekunnya membaca kelanjutan dari pembahasan 10 sex toys yang dulunya sempat ngetren di masyarakat dunia, ya? It’s ok, karena artikel kali adalah part terakhir yang siap memuaskan rasa ingin tahu Anda.

Langsung saja ya, ini dia terusan ulasan dari 10 sex toys kuno versi listverse.com!

7. Kondom kuno
Sejak tahun 1560, banyak orang terkena wabah sifilis sehingga sepertinya penggunaan kondom telah dimulai sejak saat itu. Gabriele Falloppio membuat sebuah sarung khusus untuk menyelimuti dan melindungi Mr. P saat bercinta.

8. Vibrator
Pada era Victoria ketika Inggris memimpin dunia, seluruh pengobatan untuk wanita adalah dengan membuatnya mengalami orgasme. Apa? Yap, Anda tidak salah baca. Dulu ada penyakit bernama ‘female hysteria’ yang pengobatannya dengan membuat pasien berada pada puncak orgasme.

Meskipun untuk tujuan medis, banyak dokter yang merasa metode ini tidak tepat namun juga belum bisa menemukan treatmen yang tepat sehingga akhirnya dibuatlah vibrator pertama dari uap. Disusul kemudian vibrator dari elektrokimia untuk memuaskan wanita.

9. Dilator Anus
Frank E. Young memiliki pandangan untuk memasukkan sesuatu pada anus demi kepuasan seksual. Pada tahun 1892 produk ini dipopulerkan dengan ukuran 11,5 cm. Produk ini bahkan hingga diiklankan di jurnal terpercaya.

Banyak orang saat itu percaya bahwa alat ini merupakan salah satu alat kedokteran, namun pada tahun 1938, Federal Food, Drugs and Cosmetics Act melarang pengiklanan produk ini.

10. Boneka
Sejak tahun 1904 boneka berbentuk wanita sudah ada untuk menemani para pelaut yang rindu kampong halamannya. Boneka yang mirip wanita ini terbuat dari karet sehingga dapat mengantarkan para lelaki untuk mencapai ejakulasi.

Nah, itu dia Ladies 10 sex toys yang ternyata sudah ada sejak jaman dulu. Lucu-lucu ya?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading