Sukses

Lifestyle

Herkules, Pahlawan Yunani, dan Biseksualitas Sang Anak Dewa

Bila mendengar cerita tentang dewa-dewa mitologi Yunani, anda tentunya sudah paham benar bagaimana topik seksualitas sudah bukan merupakan hal yang tabu untuk dibicarakan. Faktanya, dalam mitologi Yunani ada banyak kasus seksualitas yang unik dan patut diperbincangkan. Salah satunya, bagaimana Zeus adalah seorang maniak seks yang banyak melakukan hubungan seksual dengan sesama dewa, manusia, baik laki-laki, perempuan maupun hewan sekalipun.

Namun, siapa menyangka ya, Ladies, ternyata Zeus menurunkan sifatnya yang satu ini kepada salah satu anaknya, Herkules. Tentunya banyak orang sudah mengetahui cerita tentang Herkules bukan? Menurut Wikipedia.com, sang anak dewa yang melakukan 12 tugas khusus untuk memperoleh tempatnya kembali di sisi ayahnya di puncak gunung Olympus.

Di antara berbagai cerita yang telah diketahui dari Herkules, kita mengetahui bahwa Herkules memiliki sejumlah partner seksual selama pengembaraan hidupnya. Bahkan, Herkules ternyata banyak dianggap oleh sejarawan sebagai seseorang yang biseksual atau menikmati hubungan seksual baik dengan lawan jenis maupun sesama jenis.

Beberapa pasangan wanita dari si anak dewa, Herkules, adalah Megara, Deianira, seorang Putri, dan setelah naik ke Olympus dan menjadi dewa, Herkules memiliki seorang istri, dewi bernama Hebe. Sementara itu, pasangan laki-laki yang banyak muncul dan sering menjadi perdebatan adalah Iolaus, Hylas, dan Abderus yang semuanya adalah pasangannya dalam menjalankan pengembaraannya di dunia sebelum naik ke Olympus.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading