Sukses

Lifestyle

Sex Toys dari Jaman Purba

Ketika Ladies membaca headline yang berjudul sex toys dari jaman kuno, Ladies mungkin bertanya “sekuno apa sih?” Seks sendiri sudah dikenal sejak manusia pertama, Adam, diturunkan ke dunia. Namun, kalau berbicara tentang sex toys, Ladies mungkin berpikir bahwa hal tersebut muncul baru-baru ini dari para penciptanya yang kreatif yang membaca kebutuhan pasar akan sesuatu lebih dari hubungan ranjang semata, Coba tebak kira-kira kapan munculnya sex toys untuk pertama kali?

Menurut informasi yang ditulis listverse.com, Dildo, salah satu sex toys, pertama kali ditemukan 23.000 tahun sebelum Masehi. Mengejutkan bukan? Para arkeolog menemukan benda prasejarah yang diyakini sebagai Dildo di Jerman yang terbuat dari batu. Dari penemuan tersebut dipercaya bahwa aktifitas seksual saat itu dianggap sebagai sesuatu yang alami dan bukan sesuatu untuk dipermalukan.

Selain itu, menurut situs yang sama, minyak zaitun pada jaman Aristoteles menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi aktifitas para warga Yunani saat itu. Hal itu jelas tertulis pada salah satu tulisannya di dalam History of the Animals bahwa “smoother sex” dengan bantuan minyak zaitun mengurangi risiko terjadinya kehamilan.

Pada jaman China kuno, menjadi seorang pangeran bukanlah tugas yang mudah. Selain harus berhadapan dengan risiko dibunuh setiap saat, seorang pria harus mampu melayani dan memuaskan istri serta selir-selir mereka setiap hari. Nah, saat itu para pangeran China menggunakan “penis ring” yang terbuat dari kelopak mata kambing yang dipakai di bagian Miss P mereka. Benda tersebut dipercaya dapat membuat seorang laki-laki tahan lama.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading