Sukses

Lifestyle

Apa Itu Gonorrhea?

Halo Ladies, apakah Anda tahu apa saja penyakit kelamin yang banyak ditemui saat ini? Apakah Anda mengetahui siapa saja yang berpeluang tinggi untuk terjangkit penyakit kelamin dan bagaimana Anda bisa mengatasinya?

Ladies, bayangkan jika Anda memiliki salah satu penyakit kelamin, apakah yang Anda lakukan? Pastinya Anda akan mencari tahu mengenai penyakit tersebut, baik melalui konsultasi dengan dokter maupun melalui pencarian informasi mandiri dengan membaca berbagai buku kesehatan atau melihatnya di internet.

Salah satu penyakit kelamin yang umum dimiliki oleh berbagai orang adalah gonorrhea, dimana penyakit ini telah menyerang sejumlah orang di berbagai negara. Pada awalnya, penyakit ini sulit untuk bisa ditangani dan menimbulkan berbagai masalah di berbagai negara, namun meskipun begitu, penyakit ini masih bisa ditangani, seperti disebutkan oleh situs webmd.com.

Namun Ladies, jika Anda memiliki gonorrhea, Anda perlu sedikit merasa cemas karena gonorrhea termasuk dalam kategori penyakit kelamin yang memiliki tingkat adaptasi terhadap obat-obatan yang sangat tinggi. Meskipun gonorrhea bisa ditangani, namun kini telah berkembang untuk kebal terhadap berbagai jenis antibiotik yang diketahui oleh manusia.

Perkembangan ini sangatlah drastis sehingga gonorrhea dipertimbangkan merupakan sebuah ancaman global yang bisa merusak eksistensi manusia jika tidak segera ditemukan cara untuk benar-benar mengatasi penyakit ini tanpa menyebabkannya kebal terhadap obat baru yang diberikan.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading