Sukses

Lifestyle

Sulit Orgasme?

Halo Ladies, tahukah Anda bahwa 10% dari wanita yang pernah melakukan hubungan seksual dan juga melakukan kegiatan masturbasi tidak bisa mencapai orgasme? Apakah Anda termasuk dari 10% yang disebutkan pada situs webmd.com tersebut?

Ladies, orgasme merupakan sebuah puncak dimana Anda akan bisa merasakan kenikmatan yang jauh lebih besar daripada ketika Anda tengah melakukan hubungan seksual. Orgasme merupakan puncak saat Anda bisa mengakhiri kegiatan seksual dan juga masturbasi dengan penuh kenikmatan. Lantas, bagaimana jika Anda tidak pernah bisa mencapai orgasme karena suatu alasan?

Menurut situs webmd.com, ada dua tahap yang harus dilakukan oleh seorang wanita agar bisa mendapatkan orgasme ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka (atau juga saat bermasturbasi). Dua tahap yang perlu dilakukan itu adalah tahapan berupa meningkatkan intensitas rangsangan dan tahapan kedua adalah menenangkan diri dengan menikmati kenikmatan seksual yang Anda rasakan.

Ladies, ketika Anda tengah dalam tahap pertama ini, Anda sebaiknya berusaha untuk bisa mendapatkan rangsangan secara intens dan juga terus menerus. Karena, tanpa adanya rangsangan yang cukup, otak tidak akan menerima cukup pesan untuk bisa meneruskan pesan tersebut untuk kembali ke organ kemalian Anda dan kemudian memberikan orgasme pada Anda.

Namun Ladies, meningkatkan intensitas pada saat berhubungan saja tidaklah cukup. Anda juga perlu menjadi tenang serta menikmati setiap rangsangan yang tengah Anda dapatkan. Ini adalah tahapan yang kedua. Anda bisa membantu diri Anda dengan meyakinkan diri sendiri bahwa ini adalah kenikmatan yang Anda sukai dan juga Anda ingin agar bisa bertahan cukup lama untuk menikmatinya.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading