Sukses

Lifestyle

Wanita Bisa Memiliki Pertahanan Alami Terhadap Penyakit Kelamin

Seiring berkembangnya zaman, banyak hal yang telah mulai mengalami kemajuan dan peningkatan dalam berbagai bidang dan juga aspek yang bisa membantu manusia dalam menjalani hidupnya menjadi lebih mudah dan juga menjadi lebih menyenangkan untuk dilewati.

Berbeda dengan masa masa di mana banyak orang yang kesulitan hanya untuk bepergian dari satu kota ke kota yang lain, kini banyak orang yang telah memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan berbagai macam hiburan dari berbagai negara tanpa harus keluar rumah. Namun Ladies, tidak setiap perkembangan yang terjadi saat ini akan memberikan dampak positif, namun juga dampak negatif.

Salah satu hal negatif yang berkembang dengan pesat saat ini adalah penyakit kelamin menular yang melalui hubungan seksual yang telah menelan jutaan korban jiwa dan juga menjangkiti banyak orang. Namun Ladies, anda bisa sedikit merasa tenang karena menurut sebuah jurnal seperti disebutkan pada situs webmd.com, wanita memiliki kemungkinan untuk punya pertahanan alami terhadap penyakit kelamin yang banyak terjadi.

Pada sebuah jurnal kesehatan seksual, baru-baru ini disebutkan bahwa wanita memiliki bakteri asam laktat yang bisa menjaga wanita dari terserang penyakit kelamin menular yakni “lactobacilli”.

Bakteri ini, disebutkan pada jurnal tersebut akan membuat parasit yang menyebabkan penyakit kelamin untuk bisa dicegah perkembangan serta penyebarannya. Selain itu Ladies, kerja dari bakteri ini bisa dibilang cukup cepat dan dalam skala yang cukup besar.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading