Sukses

Lifestyle

Melakukan Seks Saat Menstruasi, Amankah?

Banyak orang yang berpendapat bahwa melakukan hubungan seks saat menstruasi cenderung membahayakan. Banyak alasan yang muncul dan berbagai alasan juga menguap seolah saat menstruasi adalah waktu yang berbahaya untuk melakukan seks. Alasan yang paling umum muncul adalah, karena rasa kasihan kepada pasangan yang sudah menderita karena menstruasi tersebut.

Nah, tapi juga tidak menutup kemungkinan juga bahwa para laki-laki umumnya merasa jijik dengan darah yang keluar melalui Mr.V dan membuat mereka tidak nafsu lagi. Tapi, jika untuk para orang-orang yang gila sensasi bercinta, mungkin ini kesempatan yang begitu berarti. Sebenarnya, bercinta ketika dalam masa menstruasi ini tidak terlalu berbahaya secara medis.

Hanya saja, yang sangat perlu diperhatikan adalah adanya penyakit yang berkesempatan menular saat fase ini. Terutama Penyakit Menular Seksual (PMS) merupakan penyakit yang bisa saja menular saat bercinta pada fase ini. Untuk itu, voices.yahoo.com menyarankan untuk memastikan dulu kondisi dan situasi yang ada sebelum melakukannya. Ada baiknya juga, melindungi diri dengan alat kontrasepsi seperti kondom agan sangat berguna sebagai media pencegahan.

Nah, bagaimana menurut Anda? Kalau Anda sempat berpikiran untuk melakukannya, mungkin Anda bisa mempertimbangkan poin-poin di atas sebagai langkah pencegahan. Jika memang sedang dalam kondisi yang menurut Anda sudah aman dan jauh dari penyakit menular, segera saja lakukan serangan. Tenang saja, aman kok.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading