Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Bergairah Saat Menstruasi

Banyak yang menyangka bahwa melakukan hubungan seks saat menstruasi sangat berbahaya. Terutama saat melihat darah yang keluar dari mulut Mr.V itulah yang semakin membuat tidak tega untuk melakukannya. Sebenarnya apakah benar melakukannya akan sangat berbahaya?

Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir ketika pasangan menginginkan melakukan hubungan seks saat menstruasi. Justru kejadian ini sangatlah wajar, karena pada dasarnya wanita mengalami peningkatan gairah pada masa-masa menstruasi. Menurut voices.yahoo.com mereka cenderung semakin ingin terpacu untuk melakukannya pada fase ini. Hanya saja kerap kali muncul pemikiran, kita melakukannya pada saat-saat seperti itu akan menyakiti satu sama lain. Apalagi, di masa menstruasi, wanita mengeluarkan banyak darah dan terlihat sangat menderita.

Faktanya adalah, justru libido wanita semakin berkembang disaat seperti ini dan sangat butuh untuk dipuaskan. Kalau Anda memang berkeinginan untuk melakukan hubungan seks sebenarnya pun aman-aman saja. Asalkan tetap waspada dan berhati-hati sebelum melakukannya. Memang ada kekhawatiran akan mempercepat penularan Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti HIV/AIDS.

Namun, jika sudah merasa pasangan sehat-sehat saja, tidak ada salahnya juga untuk dicoba. Untuk berjaga-jaga sekaligus upaya pencegahan, alat kontrasepsi seperti halnya kondom juga bisa dimanfaatkan. Kata kuncinya sekali lagi adalah 'hati-hati'. Kalau ragu, periksakan saja dulu ke dokter sehingga akan lebih percaya diri saat menjajalnya. Mungkin, bisa juga Anda malah mendapatkan sensasi yang sangat berbeda nantinya.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading