Sukses

Lifestyle

Sejarah Seks Dinasti Chou

Cina Yang sistem dulu pemerintahannya berbentuk kerajaan, terkenal dengan bentuk poligaminya. Tak hanya dua bahkan ada seorang raja dikenal mempunyai 3000 istri. Jangan dikira semua raja di Cina beristri banyak, ada juga raja Yang hanya mempunyai satu istri sepanjang hidupnya.

Para raja di Cina kuno mempunyai sejarah seksnya sendiri-sendiri dan salah satu Yang mempengaruhinya adalah aliran kepercayaan Yang mereka anut. Kepercayaan di Cina salah satunya adalah Taoisme Yang dianut dinasti Chou. Berikut ringkasan cerita tentang sejarah seks Cina kuno Yang dilansir dari laman bigeye.com.

Yin dan Yang
Menurut ajaran Tao wanita dan pria dibedakan menjadi Yin dan Yang. Wanita memiliki jumlah Yin Yang melimpah, sedang pria mempunyai sedikit sekali persedian Yang. Pria tidak boleh menggunakan semua esen Yang sebelum ia memperoleh esen Yin dari wanita. Karena esen Yin pada wanita dikeluarkan saat orgasme, maka para pria tidak boleh berejakulasi, dimana ia juga mengeluarkan esen Yang, sebelum wanita berorgasme. Jika dilanggar maka pria akan terganggu kesehatannya bahkan meninggal.

Prostitusi
Awalnya praktek prostitusi dibebaskan. Para pria percaya mereka bisa mendapatkan esen Yin lebih banyak dari para penyedia jasa seks daripada wanita biasa. Mereka juga percaya dapat memperoleh esen Yang yang hilang dari penyedia jasa karena mereka telah menyerap Yang dari banyak pria. Namun setelah ditemukannya banyak penyakit yang menjangkiti para penjaja seks para pria berhenti melakukannya.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading