Sukses

Lifestyle

8 Hal Gila Tentang Seks dan Cinta di Abad Pertengahan

Senangkah Anda hidup di masa sekarang? Dengan segala kemudahan dan teknologi saat ini, harusnya Anda bersyukur karena Anda tidak harus mengalami kesulitan dan berbagai larangan seperti yang ada di zaman dahulu seperti abad pertengahan.

Kalau Anda merasa kehidupan tentang cinta dan seks saat ini sangat sulit, Anda pasti belum pernah tahu tentang sulitnya masalah tersebut di abad pertengahan. Hal-hal dari howaboutwe.com berikut akan membuat Anda bersyukur telah hidup di masa sekarang.

1. Persiapan untuk kencan bagi para wanita abad pertengahan adalah dengan memotong rambut bayi di dahi agar dahi tampak seksi. Lalu mandi di pemandian umum yang kolamnya telah dicampur parfum, bunga, dan rempah-rempah.

2. Perjodohan telah terjadi di usia 10-11 tahun, tapi baru akan bertemu 5-6 tahun kemudian.

3. Pria harus memberi hadiah setelah malam pertama sebagai kompensasi hilangnya keperawanan si wanita.

4. Perzinaan akan dihukum berat dengan cara mengeluarkan isi perut si lelaki dan bagi wanita adalah penggundulan dan penjara seumur hidup.

5. Ada urutan tentang dosa melakukan sebuah posisi seks. Pertama adalah missionary, lalu dari samping, dengan duduk, berdiri, dan dari belakang. Bahkan melakukan seks oral pun akan dihukum tiga tahun penjara.

6. Homoseksual dianggap sebagai dosa besar.

7. Masturbasi dilarang karena dianggap perbuatan yang tidak wajar.

8. Kondom pun telah ada dan terbuat dari kandung kemih hewan yang diikat. Dan ini digunakan berkali-kali.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading