Sukses

Lifestyle

Masturbasi dan Jaman Kuno

Dear Ladies! Apa yang akan muncul dipikiran Anda ketika Anda mendengar kata Masturbasi? Well, pasti banyak di antara Anda yang akan jijik dan rishi ketika kata itu masuk ke dalam telinga Anda.

Well, pada masa sekarang, kegiatan bermain main dengan organ seksual memang dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat. Bahkan, beberapa agama dan norma yang berlaku di masyarakat menganggap masturbasi sebagai sesuatu yang tidak pantas dan berdosa untuk dilakukan.

Namun Ladies, sebuah artikel yang ditulis oleh Wikipedia.org menyebutkan bahwa pada jaman kuno, masyarakat menganggap kegiatan tersebut sebagai sesuatu yang biasa dan normal. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya lukisan gua yang banyak menggambarkan kegiatan seksual tersebut.

Selain itu, sebuah benda yang terbuat dari tanah liat yang ditemukan di salah satu candi di wilayah Malta menunjukkan sebuah gambar yang memperlihatkan seorang wanita yang sedang bermain dengan daerah kewanitaannya. Meski begitu, penggambaran pria yang sedang bermasturbasi ternyata lebih banyak ditemukan, Ladies. Bahkan, beberapa masyarakat kuno menganggap masturbasi sebagai aktifitas seksual yang suci.

Masyarakat Mesir Kuno misalnya menganggap masturbasi sebagai salah satu hal yang sangat penting. Seperti yang dikutip dari situs yang sama, Dewa Atum menciptakan semesta dengan cara bermasturbasi. Masyarakat Mesir Kuno mempercayai bahwa aliran deras Sungai Nil adalah penggambaran derasnya ejakulasi sang dewa. Wow!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading