Sukses

Lifestyle

Wanita Suku Misuo China Bebas Bergonta-ganti Pasangan

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar bahwa seks bebas menjadi sesuatu yang legal? Namun Anda jangan sampai terbuai dengan kebebasan tersebut. Seks bebas dapat membuat seseorang terjangkit Penyakit kelamin yang sangat berbahaya. Namun bagaimana jika memang ada sebuah lingkungan yang melegalkan seks bebas? Dilansir dariabcnews.go.com ada sebuah suku di China yang wanitanya boleh melakukan seks dengan siapa saja.

Benar Ladies, suku yang bernama Misuo di China memang termasuk suku yang menjadikan wanita sebagai pemilik kekuasaan yang tertinggi. Mereka berhak memilih dengan siapa saja mereka akan bercinta meskipun tanpa adanya pernikahan.

Suku yang berada di sekitar Danau Lugu ini menunjukkan bahwa keberadaannya terisolasi dari kehidupan modern China. Di sini, lelaki tidak memiliki hak apapun dalam mengatur sebuah rumah tangganya. Sehingga dalam kehidupannya mereka menggunakan garis keturunan ibu.

Yang membuat suku ini unik adalah mereka tidak mengenal kata pernikahan, perzinahan dan juga anak haram lho, Ladies. Sehingga para wanita di sana bebas bercinta dengan siapa saja. Cara memilihnya pun juga tidak membuatnya menguras tenaga. Mereka hanya menunggu seseorang laki-laki datang.

Jika mereka tidak suka dan tidak ingin bercinta dengannya, maka lelaki itu pun akan pergi. Hal itu terus berlangsung hingga ada lelaki yang dirasa cocok untuknya. Bahkan yang menjadikannya unik, pemerintah setempat malah mempertahankan tradisi tersebut sehingga banyak dimanfaatkan oleh turis-turis yang datang ke sana hanya untuk bercinta dengan wanita Misuo!

Ngomong-ngomong nih Ladies, apakah Anda ingin pindah ke sana? Alih-alih, menikmati pemandangan Danau Lugu, Ladies!

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading