Sukses

Lifestyle

Kenali Gaya Bercinta Dari Kepribadiannya III

Menurut beberapa penelitian, ternyata kepribadian seseorang dapat digunakan sebagai salah satu cara melihat gaya bercintanya, Ladies. Masih dalam rentetan artikel sebelumnya, berikut ini beberapa ulasan gaya bercinta yang dapat dilihat dari kepribadiannya yang dilansir dari elitedaily.com.

Percaya diri
Bagi pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi akan lebih suka bercinta dengan menghadap cermin. Sesuai dengan kepribadiannya, mereka tidak pernah berhenti untuk mengagumi diri sendiri dan ingin selalu menjadi pusat perhatian pasangan dan orang lain.

Posesif
Pria yang cenderung posesif akan lebih suka memilih posisi spoon. Posisi spoon akan menunjukkan bahwa dia lebih dominan. Selain itu, sifatnya yang posesif juga tercermin dari caranya memeluk Anda sepenuhnya. Dengan cara begitu, mereka merasa telah memiliki Anda seutuhnya, Ladeis.

Suka berkompetisi namun egois
Jika Anda memiliki seseorang yang dekat dengan Anda yang menunjukkan dia sangat suka untuk berkompetisi,Posisi yang sangat mereka sukai adalah berdiri. Mereka menganggap bahwa hidup hanyalah serangkaian kompetisi, mereka akan memakukan kegiatan bercinta dengan cara berdiri. Hal ini tercermin dari posisi berdiri bahwa mereka ingin selalu menjadi pemenang. Dengan menjadi posisi ini pula, mereka ingin menunjukkan sedominannya. Bahkan dengan pasangannya pun mereka akan merasa sulit menemukan pasangan yang seimbang.

Jika Anda suka dengan sosok pria yang sukses dan mandiri, mereka adalah seorang kompetitor. Berhati-hatilah dengan keegoisannya saat bercinta, Ladies. Selain itu, bagi kekasih Anda seorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, persiapkanlah cermin yang lebar pada kamar Anda. Jangan lupa ya!

Oleh: Larsati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading