Sukses

Lifestyle

Kenali Gaya Bercinta Dari Kepribadiannya II

Setiap orang pasti memiliki sifat dasar yang menggambarkan kepribadiannya. Jika Anda penasaran gaya bercinta seseorang terdekat Anda dari kepribadiannya, simaklah ulasan berikut ini, yang dilansir dari elitedaily.com.

Cuek dan Egois

Menurut sebuah survei, bagi pria yang memiliki gaya bercinta woman on top adalah mereka yang cuek. Mereka akan membiarkan pasangannya bekerja lebih, dan mereka akan menikmati hasil kerja keras pasangannya. Hal ini juga karena mereka akan mendapatkan puncak kenikmatan bercinta. Meskipun terkesan egois, sebenarnya mereka memilih gaya bercinta ini karena mereka juga ingin pasangannya lebih terpuaskan dengan sensasi posisi ini tanpa harus banyak bekerja.

Sensitif

Pria yang memiliki kepribadian lembut dan terlihat kalem lebih memilih gaya bercinta side by side. Mereka selalu mendambakan kelembutan dari wanita yang dapat menenteramkan hati mereka. Karena posisi bercinta yang seperti ini dapat memberikan banyak keintiman.

Easy going

Bagi pria yang East going, mereka akan memilih posisi half hug. Dengan cara melintangkan lengannya pada tubuh pasangan dengan penuh kasih sayang. Pelukan yang nyaman dan rileks akan menunjukkan bahwa dia sangat nyaman saat berada di samping Nada lho, Ladies. Pria dengan karakteristik seperti ini sangat peduli dengan kepuasan pasangnya. Mereka akan memenuhi semua keinginannya. Bahkan jika pasangannya meminta untuk bercinta, mereka akan dengan senang hati memenuhinya.

Ternyata setiap kepribadian memiliki kecenderungan untuk memilih posisi bercinta tertentu ya, Ladies. Kebanyakan wanita akan penasaran dengan sosok pria yang cuek, namun berhati-hatilah dengan sikap egoisnya. Sikap egois ini lebih nampak pada kehidupan bercintanya lho. Karakter yang lain ada di Kenali Gaya Bercinta Dari Kepribadiannya III, Ladies.

Oleh: Larsati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading