Sukses

Lifestyle

Kenali Gaya Bercinta Dari Kepribadiannya I

Mengenali kepribadian pasangan adalah hal yang sangat penting untuk diketahui. Selain untuk meyakinkan Anda bahwa dia memang layak untuk menjadi pasangan yang tepat untuk Anda, juga untuk melihat gayanya saat bercinta. Dilansir dari elitedaily.com, Anda dapat mengetahui gaya bercinta yang disukai dari kepribadiannya.

Pencinta yang setia
Pria yang selalu menunjukkan kesetiaannya, mereka akan cenderung memilihi posisi misionaris ketika bercinta. Bagi pria yang selalu takut ketika Anda menangis, mereka adalah tipe orang yang lebih suka posisi ini, karena menurut mereka posisi ini adalah posisi aman. Mengapa mereka mancari posisi yang Aman?

Itu telah tercermin dari kepribadiannya yang tidak ingin melukai atau merugikan pasangannya. Mereka akan berusaha untuk selalu bisa memuaskan pasangannya. Orang seperti ini memang idaman setiap wanita karena mereka juga selalu memperlakukan pasangannya dengan lembut di kehidupan sehari-hari maupun saat di ranjang.

Pemalu
Bagi mereka yang cenderung pemalu, akan lebih nyaman dengan posisi from behind. Dengan cara memeluk pasangan dari belakan akan membuatnya lebih nyaman. Hal ini tercermin dari kepribadiannya yang pemalu, da mereka kurang percaya diri. Posisi ini dipilih karena tidak ada kontak mata dengan pasangan.

Petualang
Bagi pria yang suka berpetualang, mereka akan selalu mencoba hal-hal baru. Hal ini membuatnya ingin selalu bergonta- ganti posisi. Bahkan mereka juga tidak ragu-ragu untuk melakukan seks anal.

Dengan mengetahui karakternya, Ternyata Anda juga dapat melihat gayanya saat bercinta ya, Ladies. Jika Anda menyukai seseorang yang pemalu, bersiaplah tidak bisa memandang wajah kekasih Anda ketika bercinta karena kepribadiannya yang pemalu. Jika pasangan Anda belum termasuk dalam karakter di atas, mungkin di sini, Kenali Gaya Bercinta Dari Kepribadiannya II, Ladies.

Oleh: Larsati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading