Sukses

Lifestyle

Kenali Gaya Bercinta Lelaki Dari Bentuk Wajahnya III

Apakah Anda memiliki kriteria dalam memilih pasangan? Masih lanjutan dari artikel sebelumnya tentang mengenali gaya bercinta seseorang dilihat dari bentuk wajah yang dilansir dari cosmopolitan.com, jika anda memiliki kriteria pasangan idaman, Anda perlu tahu informasi berikut ini, Ladies.

Mata kecil dengan rambut bergelombang
Sosok pria seperti ini hampir sama dengan pria bertelinga lebar, mereka memiliki vitalitas seksual yang tinggi. Bagi Anda yang suka dengan kehidupan bercinta yang lama dan berenergi, tidak ada salahnya mencari pria dengan ciri-ciri tersebut, Ladies.

Gundul plontos
Pria yang memangkas habis setiap helai rambutnya menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang keras. Namun dalam sifatnya yang keras menyimpan kelembutan untuk pasangannya lho, Ladies. Kepribadian pada sisi lembutnya selalu dapat memuaskan pasangannya. Sementara pria yang memangkas pelontos rambutnya menunjukkan kendati bisa bersifat keras, namun memiliki sisi lembut dalam kepribadiannya.

Alis mata lurus seolah bertemu di tengah
Pria yang memiliki karakteristik tersebut susah untuk ditebak kemampuannya bercinta. Karena mereka memiliki dua kemungkinan bahwa mereka bisa menjadi terlalu aktif atau sebaliknya menjadi terlalu pasif. Hal itu membuatnya sulit untuk menemukan pasangan yang seimbang dalam kehidupan cintanya. Karakter ekstrim dari pria yang memiliki wajah seperti ini adalah mereka akan mencari pasangan yang dewasa. Tidak menutup kemungkinan mereka akan memilih orang yang lebih tua yang dapat memberinya figur seorang ibu. Figur ini sangat didambakannya karena menurutnya dapat sepenuhnya merawat dan memberinya perhatian.

Mengecat rambut
Pria yang gemar mengecat rambut adalah tipe seorang pria yang selalu menceri perhatian. Tidak jangan orang yang seperti ini cenderung tidak setia dan cepat bosan dengan pasangannya. Mereka tidak tahan berhubungan lama dan akan mencari orang baru. Berhati-hatilah dengan lelaki yang satu ini, meskipun kehidupan bercintanya bagus, mereka adalah tipe petualang. Termasuk mencari wanita lain untuk meneruskan pengembaraan cintanya.

Tipe orang yang terakhir pasti bukan yang Anda inginkan bukan? Semoga informasi di atas dapat memberi informasi yang bermanfaat. Semoga mendapat seseorang yang Anda inginkan untuk hidup bersama. Semoga beruntung.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading