Sukses

Lifestyle

Kenali Gaya Bercinta Lelaki Dari Bentuk Wajahnya II

Anda sedang dekat dengan seseorang? Apakah Anda berminat untuk menjalin hubungan yang serius dengannya? Kenali gaya bercintanya, jangan sampai Anda menyesal, Ladies. Masih lanjutan dari artikel sebelumnya mengenai gaya bercinta lelaki dari bentuk wajahnya dilansir dari cosmopolitan.com.

Berambut Gondrong terurai
Jika Anda sedang didekati oleh pria berambut gondrong terurai, jangan Anda sia-siakan, Ladies. Menurut pandangan banyak wanita, pria yang seperti ini cenderung urakan dan ugal-ugalan. Namun kenyataannya adalah sebaliknya. Dia memang terlihat urakan saat bergaul dengan teman-temannya.

Namun saat bersama kekasih dia akan sangat serius, karena pria berambut panjang terurai mencerminkan bahwa dia adalah tipe pemikir dan artistik dalam hubungan cinta. Mereka sangat menginginkan hubungan yang mendalam dan serius.

Mereka akan menyerahkan seluruh jiwa raganya kepada kekasihnya, begitu pula saat di ranjang. Dia akan selalu berusaha memuaskan pasangannya. Mereka akan senang jika melihat pasangannya mencapai orgasme terlebih dahulu daripada mendahulukan dirinya sendiri.

Mata besar
Pria yang memiliki mata besar cenderung memiliki pikiran yang terbuka. Hal itu juga dapat mencerminkan kemampuannya bercinta dengan kekasihnya. Mereka tidak ragu-ragu untuk mencoba berbagai macam posisi bercinta, Ladies. Menarik bukan?

Daun telinga lebar, alis mata tebal, dan rahang yang kokoh
Jika Anda adalah seorang hyperseks, carilah seseorang yang berdaun telinga lebar, karena pria ini akan menjanjikan kepuasan kepada Anda. Pria yang memiliki daun telinga lebar dan alis mata yang tebal menunjukkan bahwa mereka memiliki daya tahan bercinta yang kuat.

Vitalitas dan stamina yang tinggi dapat mewujudkan apa yang diinginkan pasangannya di atas ranjang. Rahangnya yang kokoh juga menandakan stamina khusus bagi Anda yang hyperseks. Pria dengan cara ini, dapat dikategorikan seorang hyperseks, namun tetap lembut dengan pasangan.

Tidak menyangka bukan jika wajah seseorang dapat mencerminkan gayanya saat bercinta? Semoga informasi di Atas dapat menambah pengetahuan Anda. Pasangan Anda belum termasuk dalam karakter di atas? Coba cari di sini Kenali Gaya Bercinta Lelaki Dari Bentuk Wajahnya III. Semoga mendapat seseorang yang Anda inginkan, semoga beruntung ya, Ladies.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading