Sukses

Lifestyle

Kenali Gaya Bercinta Lelaki Dari Bentuk Wajahnya I

Wanita akan melihat kedewasaan dan kedewasaan seorang pria dari karisma yang tersirat dari bentuk wajahnya. Namun jangan salah, Ladies, ternyata dari wajah seorang pria, Anda juga dapat melihat kemampuannya di atas ranjang lho! Berikut ini adalah ulasan yang dilansir dari cosmopolitan.com, mengenai bagaimana Anda dapat melihat kemampuan bercinta seorang pria.

Alis melengkung ke bawah
Bila Anda seorang wanita yang bersemangat dan ingin mendominasi setiap kegiatan bercinta dengan pasangan, Anda dapat memilih pria dengan alis yang melengkung ke bawah. Hal ini karena tipe lelaki yang demikian cenderung pasif dan tidak dapat mengembangkan kegiatan bercinta menjadi sesuatu yang amazing bagi pasangannya. Anda boleh mendominasi saat-saat bercinta Anda karena hal ini juga dapat membuat saat-saat bercinta dengan Anda tak terlupakan baginya, Ladies.

Bibir tipis
Seseorang yang memiliki bibir tipis, mereka termasuk orang yang pekerja keras. Namun dalam kehidupan bercintanya, tidak terlalu diharapkan oleh pasangannya. Karena mereka akan cenderung pasif saat bercinta, sehingga pasangannya tidak merasa puas.

Alis melengkung ke atas dengan tekukan vertikal
Sebaliknya, bila anda menemui pasangan Anda memiliki alis melengkung ke atas dengan tekukan vertikal, dia adalah pria yang aktif. Sikapnya yang selalu aktif dalam kehidupan bercinta membuatnya selalu bisa mendominasi saat-saat bercinta Anda. Anda tidak perlu membuang banyak tenaga karena dia sudah pasti dapat memuaskan Anda, Ladies. Jadi tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.

Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan Anda dalam mengetahui gaya seorang pria bercinta dari bentuk wajahnya ya, Ladies. Jika belum menemukannya, mungkin ada di sini nih, Kenali Gaya Bercinta Lelaki Dari Bentuk Wajahnya II. Semoga Anda mendapat orang yang Anda inginkan, semoga beruntung! 

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading