Sukses

Lifestyle

Ternyata Pria Mengetahui Gaya Bercinta Wanita dari Wajahnya I

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga dapat memprediksi gaya bercinta yang Anda sukai hanya dengan melihat wajah Anda, lho Ladies. Dengan memahami bentuk wajah seorang wanita, mereka dapat mengetahui gairah seks wanita tersebut. Dilansir dari newrealities.com, berikut ini adalah beberapa pendapat pria tentang kepiawaian seorang wanita dalam bercinta dari wajahnya, Ladies. Simak terus ya!

Master of Sex
Dengan penampakan fisik yang kecil, mulut mungil, lebar dahi sedang, rambut tebal, kulit kuning, badan tegak, kaki kecil, payudara menonjol. Menurut beberapa survei wanita seperti ini sangat pandai memuaskan pasangannya saat di ranjang. Bahkan banyak pula yang menyebutnya master of sex menjadikannya sangat dicari-cari pria. Ia sangat piawai, bahkan bisa disebut
sebagai ‘master of sex’. Mungkin bisa dibilang wanita seperti ini yang banyak diinginkan pria. hal itu karena mereka menganggap kehidupan bercintanya akan terjamin jika mereka bersama wanita ini, Ladies.

Kewajiban melayani
Jika Anda memiliki rambut hitam tebal berombak dan berkilau serta sorot matanya hidup dan bercahaya. Wanita ini akan selalu memuaskan pasangannya. Gairah bercintanya yang tinggi membuat wanita seperti ini akan dan menurut dengan gaya posisi. Menurut wanita ini, melayani dan memuaskan suami adalah sebuah kewajiban.

Wow, ternyata hanya dengan melihat bentuk wajah saja, sudah dapat mengetahui begitu banyak gambaran tentang kehidupan seks wanita ya, Ladies. Semoga bermanfaat.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading