Sukses

Lifestyle

Klasifikasi Exhibisism, Dari Yang Fantasi Hingga Eksklusif

Risih nggak sih, kalau ada seseorang yang dengan usilnya menunjukkan organ kelaminnya di pinggir jalan ketika Anda lewat. Bukannya malah merasa tergoda, bisa-bisa malah menjadi jijik. Eits, tapi meski begitu, penting loh bagi Anda untuk mengetahui infonya lebih lanjut berikut agar Anda semakin waspada.

Disebut exhibisism, sebuah kelainan seks ketika seseorang memamerkan organ kelaminnya di tempat umum. Nah Ladies, ternyata menurut yang dilansir oleh en.wikipedia.org kelainan seks tersebut memiliki klasifikasi yang beragam; mulai dari yang fantasi hingga eksklusif. Simak yuk.

Klasifikasi 1: Sekadar fantasi, karena tukang pamer di kelas ini memamerkan organ kelaminnya kepada orang yang tak tertentu. Mereka merasa cukup senang bisa memamerkannya di depan orang, namun karena masih cenderung malu-malu, mereka hanya beraksi ketika hanya 1 atau 2 orang yang lewat.

Klasifikasi 2: Murni pamer, mereka mungkin merasa di rumah karena mereka sudah merasa puas hanya sekadar menunjukkan organ seksualnya dari jarak yang tak dekat dan tak mengganggu yang menonton, bahkan hingga bermasturbasi.

Klasifikasi 3: Berbau kriminal, karena mereka yang berada di kelas ini bisa melakukan tindak kejahatan seperti pedofilia. Ketika melihat seorang anak kecil sendirian tanpa pengawasan, mereka akan mulai untuk hanya ‘pameran’, namun kelamaan akan berlanjut pada penganiayaan anak secara seksual. Wah, Anda tidak bisa anggap enteng ini, Ladies.

Klasifikasi 4: Wow! Eksklusif, mereka yang tergolong di klasifikasi 4 adalah mereka yang memiliki masalah untuk berhubungan seksual dengan pasangannya secara normal. Sehingga, bagi mereka exhibisism inilah sebuah cara utama untuk menemukan kepuasan seksual

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading