Sukses

Lifestyle

Hadapi Kebiasaan Bermasturbasi

Untuk beberapa orang, kepuasan seksual kerap kali sulit untuk dengan mudah diperoleh. Salah satu cara untuk memperoleh kepuasan seksual yang paling mudah adalah masturbasi. Kenapa? Masturbasi bisa anda lakukan sendiri tanpa harus memiliki pasangan dan relatif aman karena resiko terkena penyakit menular seksual sangat kecil dari aktivitas ini.

Akan tetapi, untuk beberapa orang, masturbasi telah menjadi sebuah aktivitas yang membuat ketagihan. Banyak yang membuat masturbasi sebagai sebuah hobi dan ada yang hanya bisa memperoleh kepuasan seksual lewat masturbasi dan masturbasi saja. Wah, kok bisa begitu ya, Ladies?

Pada intinya, ketagihan masturbasi itu sama dengan masalah-masalah seperti ketagihan lainnya, seperti kecanduan obat, minuman keras, ataupun bahkan seperti rokok. Ketika otak mengasosiasikan kepuasan seksual dengan sentuhan tangan sendiri, anda akan kesulitan menghapus image tersebut dari kepala anda, Ladies.

Menurut wikihow.com, banyak orang yang mengalami kecanduan masturbasi lebih memilih untuk melakukan masturbasi ketimbang melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Tentunya hal ini sangat mengganggu bukan? Bayangkan ketika penyimpangan seksual ini menyerang pasangan anda? Tentunya ini akan membuat anda menjadi gila.

Namun, bukan berarti kebiasaan ini tidak bisa dihilangkan kok, Ladies. Ada banyak cara untuk melawan kecanduan ini kok, Ladies. Misalnya, mencari bantuan professional medis. Bantuan professional medis seperti psikolog atau seksolog akan sangat membantu mereka yang ingin lepas dari masalah penyimpangan seksual ini

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading