Sukses

Lifestyle

Mitos Karakter Bercinta Dilihat Dari Bentuk Tubuh Wanita (Primbon Jawa) III

Masih sama dengan artikel sebelumnya. Ternyata, karakter bercinta seorang wanita yang dilihat dari bentuk tubuhnya, berikut adalah ulasan yang dilansir dari untukku.com. Simak ulasannya di bawah ini ya, Ladies.

Seroja Bergoyang
Ciri fisik :Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya terlihat seksi.

Dilansir dari situs lain, anneahira.com, wanita yang terlihat hot ini sebenarnya tidak sesuai dengan bayangan kebanyakan pria. kepribadiannya yang pendiam dan tidak ceria, membuatnya terlihat muram dan selalu pesismis.

Sama halnya dengan kegiatan bercintanya mereka akan pasrah dengan apa saja yang dilakukan pasangannya. Wanita ini sangat cocok bagi pria egois yang suka mendominasi karena mereka bukanlah tipe wanita penuntut.

Sri Tumurun
Ciri fisik : Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut lemas, bertumit besar. Memiliki tubuh yang tinggi, kaki panjang, dada tipis dan berkaki panjang. Wanita ini lebih menyenangkan jika dijadikan teman karena kepribadiannya yang ramah, sopan dan pandai dalam bertutur.

Dalam kehidupan asmaranya, mereka cenderung dingin dan cuek kepada pasangannya. Sehingga, tidak jarang pasangannya merasa jengkel dan kesal karena kecuekan pasangannya. Menurut primbon Jawa, wanita ini akan selalu membawa berkah karena titisan Sri Dewa Padi.

Apakah Anda termasuk salah satu tipe wanita dalam primbon Jawa yang menawan? Namun jika Anda merasa kehidupan bercinta Anda tidak sesuai dengan keadaan fisik yang dijelaskan di atas, bukanlah hal yang perlu dpermasalahkan, Ladies. Karena hal ini dikembalikan pada kepercayaan diri masing- masing.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading