Sukses

Lifestyle

Anal Seks dan AIDS

Setiap hubungan seksual yang dilakukan memiliki resiko yang berbeda, namun satu hal yang pasti bisa diketahui adalah setiap hubungan seksual memiliki resiko yang perlu Anda ketahui dan juga Anda cegah untuk bisa membuat Anda terserang setiap resiko yang ada. Salah satu resiko terbesar dari melakukan hubungan seksual, apapun metode serta posisi yang Anda lakukan adalah terserangnya penyakit kelamin yang menular melalui hubungan seksual Anda.

Jadi Ladies, ketika Anda dan juga pasangan akan melakukan hubungan seksual, pastikanlah Anda selalu melakukannya dengan aman dan juga terlindungi. Oleh karena itu, kondom sebaiknya selalu siap untuk digunakan setiap waktu. Lalu, apakah melakukan anal seks juga memiliki resiko yang sama untuk terserang penyakit kelamin seperti hubungan seks pada umumnya?

Jawabannya YA, disebuah artikel yang dimuat disitus kesehatan everydayhealth.com menyatakan bahwa resiko untuk terserang penyakit kelamin menular juga terdapat pada anal seks. Bahkan Ladies, perlu Anda ketahui bahwa peluang untuk terserang penyakit kelamin menular, terutama AIDS sangatlah tinggi sehingga Anda akan perlu untuk bisa mendapatkan perlindungan semaksimal mungkin yang bisa Anda dapatkan.

Mengingat bahwa AIDS telah menyebabkan banyak orang meninggal karenanya, sebaiknya Anda memulai untuk mencoba melindungi setiap anal seks yang Anda lakukan dengan menggunakan kondom serta selalu menyiapkannya untuk selalu ada ketika Anda membutuhkannya.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading