Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Untuk Menjaga Kesehatan Miss V Anda

Ladies, sebagai wanita Anda perlu untuk menjaga dan merawat kesehatan dan kebersihan organ seksual Anda ya. Memang tidak mudah, namun menjadi keharusan bagi wanita untuk tetap menjaga kesehatan miss V jika tidak ingin berbagai penyakit berkembang biak. Bisa gawat akibatnya loh.

Banyak penyakit yang dapat dengan mudah menghampiri Miss V Anda. Mulai dari jamur, virus hingga bakteri. Ada beberapa tips untuk merawatnya menurut masnug.com nih Ladies. Semoga bermanfaat ya.

Cara pertama biasakan untuk mencuci miss V setiap kali selesai buang air kecil. Caranya bilas dengan air bersih dari arah depan ke belakang untuk menghindari bakteri dari anus menuju ke miss V Anda. Jangan lupa untuk mengeringkannya terlebih dahulu dengan tisu atau handuk sebelum menggunakan celana agar miss v tidak lembab. Jika lembab jamur akan mudah tumbuh loh.

Kedua, pastikan tisu yang digunakan juga bersih ya ladies. jangan sampai penyebab jemur atau bakteri tersebut adalah tisu. Setelah itu, jangan lupa untuk mengganti celana dalam paling tidak dua kali sehari ya.

Dalam seksualitas.net wanita disarankan juga untuk menjaga berat badan yang ideal. Jika berat badan terlalu berlebih hormon esterogen akan terlalu banyak dan mengganggu ovulasi nih Ladies. Selain itu, hindari merokok ya. Karena merokok dapat merusak ovarium dan membuat sel telur wanita rentan mengalami gangguan genetik.

So Ladies, tetap jaga kebersihan dan kesehatan miss V Anda ya.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading