Sukses

Lifestyle

Tips Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Mr.P Anda

Organ seksual adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi pria dan wanita. Salah satu alasannya adalah kenikmatan bercinta untuk keharmonisan rumah tangga atau untuk memperoleh keturunan. Bagi para pria organ tersebut pasti sangat penting bukan? Oleh karenanya kesehatan Mr.P harus dijaga loh.

Nah, untuk menjaganya ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan menurut health.liputan6.com nih. Semoga bermanfaat ya.

Pertama, tidurlah setelah bercinta. Saat tidur, pria akan mengalami ereksi selama tiga samapai lima jam loh. Ereksi saat tidur ini bukan tanpa tujuan loh melainkan untuki memulihkan kembali Mr. P Anda dengan memperoleh asupan darah yang mengandung oksigen. Dengan demikian dapat memperkuat ereksi kelamin Anda loh.

Kedua, berhentilah merokok karena merokok adalah penyebab impotensi loh. selain itu, merokok juga dapat mempengaruhi ereksi Anda. Bahkan, penelitian menunjukan bahwa ukuran Mr.P pria merokok lebih kecil dibandingkan dengan pria yang tidak merokok.

Dalam merdeka.com mengatakan juga bahwa untuk menjaga kebersihan Mr.P jangan lupa untuk mencucinya dengan sabun setiap hari untuk mencegah infeksi dan radang. Kemudian penting bagi pria untuk minum air sebanyak 2-2,5 liter setiap hari. Tujuannya untuk menghindari dehidrasi serta mengurangi kemungkinan pembentukan batu genitourinari ya.

Satu lagi nih Ladies, ejakulasi teratur membantu organ seksual Anda lebih sehat dan mencegah kanker prostat loh. So, jaga kesehatan Mr.P Anda ya.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading