Sukses

Lifestyle

Kehidupan Seksual si Libra

Tentu Ladies sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya zodiak? Atau mungkin, ramalan zodiak adalah bagian yang paling Ladies nanti-nanti ketika menyaksikan acara seputar anak muda di televisi? Wah, kalau Ladies memang suka sekali mengetahui informasi seputar zodiak, informasi yang satu ini mungkin akan sangat bermanfaat buat Ladies.

Jika yang biasa diulas di segmen ramalan zodiak di acara televisi atau yang biasa ditulis di beberapa media cetak seputar zodiak adalah hal-hal mengenai karir, asmara, kesehatan dan keuangan, Ladies mungkin akan kaget bahwa zodiak seseorang ternyata juga mewakili kehidupan seksual mereka loh. Yuk kita bahas dulu kehidupan seksual si Libra.

Seseorang dengan zodiak Libra cenderung memiliki karakter pribadi yang lembut dan romantis. Nah, berdasarkan karakternya itu dapat diketahui jika seorang Libra mengingikan momen-momen manis ketika mereka hendak bercinta, seperti taburan kelopak bunga mawar di seluruh ruangan atau makan malah romantis berdua. Dibandingkan dengan Aries, Libra adalah sosok yang sangat lembut dan cenderung lebih menyukai hubungan yang aman dan tidak menantang.

Nah, itu mengapa karakter Libra sangat berpengaruh terhadap gaya bercinta yang mereka suka. Menurut yang ditulis oleh netplaces.com, Libra cenderung menikmati gaya bercinta yang biasa-biasa saja, seperti posisi missionary-dia bukanlah seseorang yang akan bersemangat ketika pasangan mengajaknya mencoba gaya baru di atas ranjang. Terlebih lagi, Libra bukanlah all-nighter fighter yang bisa “bermain” semalam suntuk, karena mereka cenderung akan terlelap setelah “urusan” mereka selesai.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading