Sukses

Lifestyle

Seks dan Festival Pagan

Setiap Pagan festival season digelar, banyak sekali orang non-Pagan yang menghadiri acara tersebut untuk sekadar bersenang-senang dan mengamati kebiasaan orang-orang Pagan yang berkumpul pada hari itu. Apalagi mereka yang pernah mendengar betapa terbukanya kaum Pagan tentang seksualitas, pasti semakin penasaran dengan acara yang juga diwarna aksi nudity dari para pengunjungnya. Jika Anda memang penasaran, berikut ini hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang seks dan kaum Pagan, menurut paganwiccan.com.

1. Meskipun orang-orang Pagan sangat terbuka tentang seksualitas, bukan berarti mereka sembarangan dalam memilih pasangan, terutama pasangan seksual mereka. Mereka bisa saja berbicara pada Anda dengan leluasa dalam keadaan telanjang, tapi itu bukan berarti orang tersebut serta merta tertarik pada Anda.

2. Jangan mencoba membuka percakapan dengan tujuan bercinta dengan mengutip ajaran agama. Bisa-bisa Anda dicap pervert oleh khalayak ramai karena orang Pagan akan menceritakannya kepada temannya yang lain.

3. Hindari berbicara terlalu intens dengan orang Pagan yang sedang mabuk atau teler karena marijuana atau semacamnya. Tolaklah dengan halus, cause he might get you in trouble.

4. Kalau Anda ingin flirting dengan pria Pagan, pastikan dulu bahwa ia sedang tidak menggandeng wanita lain atau bahkan sudah mempunyai pacar. They can be very serious about their partners, Ladies.

5. Telanjang bulat dan saling menyentuh bukanlah sebuah hal yang berhubungan dengan kegiatan bercinta, menurut kaum Pagan. Jadi, jangan Anda duga bahwa ketika seorang pria Pagan telanjang mendekati dan memegang Anda, maka dia berarti tertarik pada Anda.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading