Sukses

Lifestyle

Serunya #GetActive Bareng Jennifer Bachdim di Pantai Ancol

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang, khususnya para wanita. Apalagi jika melirik Jennifer Bachdim. Berkat pola hidup sehat yang dijalani lifestyle influencer cantik itu, Jennifer terlihat lebih sehat, bugar, dan bonus mendapatkan tubuh langsing.

Jennifer pun berbagi pengalamannya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam acara Get Active 2.0 yang digelar Watsons di Ancol Beach City pada Minggu (9/12). Dalam acara tersebut, Jennifer memandu olahraga pagi bersama lebih dari 500 peserta dan member Watsons. Pada acara Get Active 2.0, Jennifer mengatakan bahwa workout yang dilakukannya merupakan olahraga rutin setiap pagi Jennifer bersama anak-anaknya.

"Aku melakukan workout ini lima kali dalam seminggu. Aku harus olahraga rutin karena setiap hari aktif mengurus anak, maka aku harus selalu sehat. Jadi aku harap semua orang bisa menyukai olahraga," jelas Jennifer.

Sebelum sesi workout dilakukan, Jennifer mengajak ratusan peserta pemanasan selama 10 menit. Lalu masuk ke inti workout yang fokus pada Lower Body, Upper Body, dan Abs.

Workout yang dilakukan sekitar 45 menit itu ternyata membawa antusias tersendiri bagi para peserta. Hal itu terlihat dari sulitnya Jennifer memilih beberapa peserta workout terbaik, untuk mendapatkan hadiah dari Watsons.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati juga menjelaskan alasannya memilih Jennifer Bachdim untuk memandu workout di event Get Active 2.0.

"Jennifer Bachdim adalah salah satu ikon influencer yang memberikan motivasi pada seluruh masyarakat Indonesia, tentang bagaimana caranya stay healhty dan positif thinking. Jadi kami pikir Jennifer Bachdim mampu menularkan positif thinking-nya seperti yang dilakukan sehari-hari di rumah."

Hiburan Menarik

Pengalaman bertahun-tahun menjadi leading health dan beauty retail dibidang kesehatan di pasar Asia dan Eropa, Watsons kembali menggelar program Get Active 2.0. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar diberbagai belahan dunia.

"Watsons Indonesia kali ini menyelenggarakan event di Ancol untuk memberikan kesan berbeda. Selain bisa workout bersama Jennifer Bachdim, bisa sambil refreshing ditemani keluarga tercinta," jelas Lilis.

 

Setelah merasakan manfaat workout bersama Jennifer, yaitu tubuh menjadi lebih fit, para peserta juga bisa menikmati sejumlah hiburan menarik. Ada beberapa booth yang memberikan promo produk-produk kesehatan. Juga ada layanan konsultasi kesehatan, seperti free health check dan rekomendasi produk vitamin yang sesuai dengan kebutuhan.

 

 

Menariknya lagi, Watsons memberikan doorprize menarik untuk para peserta. Mulai dari voucher belanja, smartphone, televisi, hingga sepeda yang bisa dibawa pulang langsung oleh para pemenang. Sampai bertemu di event selanjutnya ya!

 

Reporter: Stella Maris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading