Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Minder Lagi, Ini Cara Aman Mencerahkan Area Kewanitaanmu

Fimela.com, Jakarta Terletak di area yang tersembunyi, sebagian perempuan banyak yang kurang memperhatikan perawatan di area pangkal paha dan kewanitaannya. Padahal, area pangkal paha yang terlihat menghitam bisa menimbulkan rasa kurang nyaman. Terlebih bagi mereka yang sudah berumah tangga, bisa membuat rasa kurang percaya diri di hadapan pasangan.

Pentingnya merawat diri agar tampil cantik luar dalam memang sebaiknya perlu diperhatikan oleh para perempuan karena berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga. Di luar sana ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mencerahkan area kewanitaan. Tapi, manakah yang benar-benar aman? Update pengetahuanmu di sini, yuk!

Ramuan Bengkoang Dipercaya Mampu Mencerahkan Kulit

Khasiat bengkoang untuk mencerahkan kulit sudah dipercaya dari generasi ke generasi. Bahkan, ramuan bengkoang sudah digunakan dalam berbagai ramuan tradisional di Indonesia. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radiasi dan inflamasi yang bisa terjadi pada kulit. Bengkoang juga sejak dulu dikenal sebagai bahan yang mampu mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, dan mampu mengencangkan kulit, termasuk area pangkal paha dan kewanitaan yang terlihat gelap.

Rahasia Manjakani Persia untuk Area Kewanitaan

Selain bengkoang, bahan alami lain yang dipercaya mampu merawat area kewanitaan adalah Manjakani Persia. Buah yang satu ini sudah dipercaya selama berabad-abad oleh masyarakat Mesir Purba untuk merawat area kewanitaan. Sementara itu, masyarakat Arab, Iran/Persia, India, Cina, dan Melayu juga memanfaatkan Manjakani sebagai pengobatan tradisional.

Manjakani Persia dikenal memiliki kandungan zat tannin yang cukup tinggi sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri. Zat tersebut juga dipercaya mampu mengencangkan otot. Inilah yang membuat Manjakani sebagai pilihan yang tepat untuk merawat sekaligus mencerahkan area kewanitaan secara alami.

Bengkoang dan ekstrak Manjakani Persia dapat menjadi kombinasi yang tepat untuk merawat daerah pangkal paha dan area kewanitaan perempuan yang terlihat gelap. Nggak hanya dapat mencerahkan kulit area kewanitaan, kedua bahan tersebut juga mampu membuat otot di area kewanitaan jadi lebih kencang, sehingga kamu bisa lebih percaya diri di hadapan pasangan.

Kini tak perlu repot lagi membuat ramuan dari bengkoang dan ekstrak Manjakani Persia sendiri. Saatnya percayakan pada Resik V Manjakani Whitening, pembersih khusus area kewanitaan yang mengandung ekstrak bengkoang dan Manjakani Persia untuk merawat area kewanitaanmu. Resik V Manjakani Whitening sudah lulus uji klinis yang dilakukan terhadap 200 wanita Indonesia. Produk ini terbukti aman dan efektif mencerahkan kulit area kewanitaan hingga 2x dan makin mengencangkan jika digunakan secara rutin selama 1 bulan.

Kini kulit gelap di area kewanitaan nggak perlu menjadi dilema lagi, dan area kewanitaan makin kencang. Gunakan Resik V Manjakani Whitening secara rutin, rasakan sendiri khasiatnya yang mampu merawat area kewanitaanmu. Selamat mencoba, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading