Menebak Kepribadian dari Cara Makan, Seperti Ini Karakter Seseorang!

Febi Anindya Kirana18 Des 2018, 18:21 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap hal yang ada dalam diri kita sebenarnya bisa mengungkap seperti apa diri kita. Mulai dari tanggal lahir, bulan lahir, hingga kebiasaan-kebiasaan kecil sehari-hari seperti cara makan. Beberapa orang suka makan dengan cepat, beberapa lainnya lebih nyaman makan dengan pelan.

Namun tahukah bahwa dari cepat tidaknya waktu makan, ternyata bisa mengungkap karakter seseorang? Dilansir dari The Huffington Post, sebuah survey menemukan bahwa cara makan seseorang bisa mengungkap kepribadian.

  • Orang yang makan dengan cara lambat atau pelan-pelan adalah tipe orang yang lebih sering dikendalikan dan tahu bagaimana menghargai hidup. Orang yang makan dengan perlahan umumnya adalah follower dan sering berada di bawah pimpinan seseorang dibandingkan menjadi pemimpin.
  • Sedangkan orang yang makan dengan cepat cenderung ambisius, goal-oriented, dan terbuka pada hal-hal dan pengalmana baru. Sayangnya, mereka juga kurang sabar dan suka terburu-buru melakukan sesuatu.
  • Orang yang tidak pilih-pilih makanan adalah orang yang suka menjalani hidup penuh petualangan dan keluar dari zona nyamannya.
  • Sedangkan picky eater adalah tipe orang yang rewel, sering mengalami mood swing dan suka mengeluh.

Meski mungkin cara makan orang ada banyak macamnya, namun itu yang bisa dibedakan dan ternyata mampu menunjukkan karakter seseorang. Jadi, manakah cara makan yang mampu mengungkap kepribadianmu?