Sukses

Lifestyle

Pakai Warna Ini Bisa Dekatkanmu Pada Jodoh

Fimela.com, Jakarta Membaca judul di atas pasti Sahabat Fimela akan mengernyitkan dahi. Well, tapi begitulah adanya. Warna ternyata bisa membuat seseorang jadi lebih menarik lho.

Nah, warna yang dianggap bisa mendekatkan seseorang dengan jodohnya adalah warna merah. Selama ini warna merah dianggap sebagai warna yang berani dan cerah serta memberikan semangat. Warna merah akan mendekatkan jodohmu lho. Bagaimana bisa?

Warna merah memang memberikan kesan seseorang yang berani, hot dan kuat. Warna yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Merah mengandung aura optimis, aktif, atraktif, serta penuh semangat.

Warna merah ternyata memang sudah terbukti sebagai salah satu warna yang sering digunakan seseorang untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Ini karena banyak perempuan yang sedang masa ovulasi, cenderung menggunakan warna merah atau pink. Warna merah ternyata menunjukkan adanya gairah.

Merah juga akan membuat seseorang tampak lebih percaya diri dan bersemangat. Karena itulah perempuan akan tampak lebih menarik dan memancarkan aura yang positif. Para pria pun akan lebih tertarik saat melihat seseorang berbaju merah.

Seorang profesor di Universitas Rochester yang bernama Andrew Elliot, menyatakan bahwa memang ada hubungan antara warna dan juga perilaku seseorang. Warna bisa memberikan efek tertentu pada perilaku tanpa kita sadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading