Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (I)

Teman, sahabat, keluarga, serta kerabat akan datang menghadiri pesta pernikahan Anda. Nah, Ladies tentunya tidak ingin bukan memberikan sembarang souvenir pernikahan pada mereka? Ladies pasti ingin memberikan souvenir unik pernikahan yang berkesan pada tamu undangan.

Lantas, apa saja sih souvenir unik yang dapat dipilih untuk pernikahan Anda? Penasaran bukan? Yuk mari intip ide souvenir unik pernikahan yang dilangsir dari laman weddingshop.theknot.com berikut ini.

Kipas lipat
Meskipun sudah sering menjadi souvenir pernikahan, kipas lipat tetap menjadi souvenir unik pernikahan. Asalkan Anda dapat mendekorasi kipas lipat dengan sentuhan khas Anda dan pasangan. Buatlah kipas lipat yang unik dan beda dari kipas lipat yang sudah umum lainnya.

Gelas
Bukan hanya gelas biasa, namun gelas yang telah didekorasi dengan hiasan khas Anda dan pasangan. Tidak hanya menjadi hiasan biasa, gelas dapat menjadi souvenir pernikahan yang berfungsi untuk tamu undangan Anda. Selain itu, gelas masih jarang dijadikan souvenir pernikahan.

Lilin
Lilin dengan aromaterapi masih jarang dilirik sebagai souvenir pernikahan di kalangan masyarakat Indonesia. Padahal lilin aromaterapi merupakan souvenir unik pernikahan yang tidak hanya dapat menjadi hiasan, namun juga memiliki fungsi sebagai penerang dengan aroma yang menenangkan.

Masih ada beberapa ide souvenir unik pernikahan yang lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasinya di artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading