Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Souvenir Unik Pernikahan (III)

Ladies, di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa tips untuk memilih souvenir unik pernikahan. Sudah menemukan souvenir pernikahan yang tepat? Jika belum, yuk mari simak tips memilih souvenir unik pernikahan yang telah dirangkum dari laman esromart.hubpages.com berikut ini.

Souvenir yang sesuai perayaan tertentu
Apabila Ladies menggelar pesta pernikahan yang dekat dengan hari Natal, tahun baru, atau hari Valentine, Anda dapat memilih souvenir pernikahan yang sesuai dengan perayaan tersebut. Jika tidak, Anda juga bisa menambahkan sentuhan khas perayaan tersebut pada souvenir Anda.

Misalnya saja dekorasi Natal yang unik pada souvenir pernikahan akan memberikan kesan tersendiri pada para tamu undangan. Mereka pun akan lebih mengingat momen pernikahan Anda dan suami ketika musim Natal tiba. Jadi, pilihlah souvenir yang sesuai dengan perayaan saat Anda menikah.

Souvenir unik buatan sendiri
Apabila Ladies memiliki banyak waktu luang sebelum pesta pernikahan digelar, Anda dapat membuat souvenir pernikahan sendiri. Sebab terkadang jika Anda memesan souvenir, souvenir tersebut mungkin saja tidak sesuai dengan apa yang Anda maksud.

Apalagi tamu undangan juga akan merasa tersanjung jika melihat souvenir yang mereka dapat memiliki sentuhan khusus dari mempelai wanita. Hal yang diperhatikan sebelum membuat souvenir sendiri adalah waktu, budget, serta harga bahan-bahan untuk souvenir tersebut.

Bagaimana, Ladies? Selamat memilih souvenir unik pernikahan.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading