Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Souvenir Unik Pernikahan (II)

Ladies yang sedang menyiapkan pernikahan pasti dibuat pusing dengan souvenir apa yang harus diberikan pada tamu undangan. Jangan khawatir Ladies, selain tips yang telah disebutkan pada artikel sebelumnya, masih ada beberapa tips lainnya yang dilangsir dari situs esromart.hubpages.com.

Pilih souvenir yang memiliki fungsi
Supaya souvenir unik pernikahan Anda tidak terbuang percuma, pilihlah souvenir yang dapat digunakan oleh para tamu undangan. Misalnya saja frame foto, pembuka botol, gantungan kunci, bros cantik, botol minum, notebook, dan beberapa benda yang berguna lainnya.

Selain itu, jika Anda ingin meletakkan souvenir tersebut pada sebuah box, pilihlah kemasan yang dapat berfungsi pula. Misalnya saja bros cantik dengan kotak penyimpanannya atau pembuka tutup botol dengan magnet di belakangnya sehingga dapat ditempelkan pada pintu lemari es.

Pilih kemasan yang unik
Tidak hanya souvenir pernikahan saja yang unik, Ladies juga harus memikirkan kemasan yang unik dari souvenir pernikahan Anda. Jangan sampai souvenir Anda sudah dipikirkan dengan matang, namun Anda lupa memberikan kemasan yang cantik sekaligus unik untuk souvenir tersebut.

Pilihlah kotak, plastik, pita, atau dekorasi kemasan lainnya yang sesuai dengan souvenir serta dekorasi pesta pernikahan Anda. Jangan lupa untuk menulis nama atau inisial nama Anda beserta pasangan pada kemasan souvenir pernikahan Anda.

Tetap simak artikel selanjutnya untuk tips yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading