Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Souvenir Unik Pernikahan (I)

Pernikahan merupakan sebuah momen yang paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Tak heran jika setiap orang pasti ingin setiap detail pernikahannya sempurna. Termasuk juga souvenir unik pernikahan yang akan menjadi kenang-kenangan yang berkesan bagi para tamu undangan.

Nah, supaya Ladies dapat memberikan souvenir pernikahan yang unik, berikut adalah tips yang dirangkum dari laman esromart.hubpages.com.

Berikan sentuhan Anda di dalamnya
Ladies, Anda dapat memilih souvenir unik pernikahan dengan mengunjungi toko kerajinan tangan dan berdiskusi dengan pemiliknya mengenai souvenir yang cocok untuk pernikahan Anda. Jika Anda memiliki desain souvenir sendiri, Anda juga dapat memesannya pada toko kerajinan tangan.

Jika Anda menyerahkan desain pada pihak toko, maka Anda harus tetap memberikan sentuhan khas Anda dan pasangan di dalam souvenir unik pernikahan Anda. Sstt, toko kerajinan tangan juga biasanya mematok harga yang lebih bersahabat daripada toko souvenir.

Pilih yang paling sesuai
Jika Anda tidak sempat membuat sendiri desain souvenir pernikahan Anda, maka pilihlah souvenir yang paling sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan. Misalnya saja jika Anda berdua adalah pecinta musik, maka Anda dapat memilih miniatur gitar sebagai souvenir unik pernikahan Anda.

Jangan lupa sesuaikan pula souvenir pernikahan dengan tema, lokasi, serta dekorasi pesta pernikahan Anda. Souvenir yang sesuai dengan tema pesta akan terkesan lebih unik daripada souvenir yang asal memilih saja.

Simak tips selanjutnya pada artikel berikutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading