Sukses

Lifestyle

Souvenir Unik Pernikahan Selebriti Dunia (I)

Pesta pernikahan tidaklah lengkap tanpa souvenir pernikahan sebagai tanda terima kasih atas doa, ucapan, serta kedatangan dari para tamu undangan. Untuk meninggalkan kesan tersendiri bagi tamu undangan, ada baiknya Ladies dan pasangan memberikan souvenir unik pernikahan.

Untuk menambah referensi souvenir unik pernikahan, Ladies dapat mengintip apa saja souvenir unik dari pernikahan para selebriti dunia. Apa saja? Yuk mari simak ulasannya berikut ini yang dilangsir dari laman ukbride.co.uk.

Liza Minelli dan David Gest
Pesta pernikahan aktris serta produser film ini memberikan souvenir pernikahan yang cukup unik bagi para tamu undangan yang hadir. Souvenirnya adalah kue berbentuk hati dengan nama kedua mempelai pengantin yang sedang menggelar hari bahagia mereka berdua.

John Stamos dan Rebecca Romijn
Souvenir dari pesta pernikahan musisi serta model cantik ini adalah pengharum udara dengan foto mereka berdua ala tahun 70an dengan kata-kata ‘our love will last forever’. Lalu, pelayan pria pada pesta pernikahan tersebut menggantungkan pengharum udara tersebut pada mobil para tamu.

Nicole Kidman dan Keith Urban
Souvenir pernikahan dari aktris Hollywood serta musisi ternama ini bisa dibilang sangat mewah. Bayangkan saja, mereka memberikan jam perak dari Tiffany and Co dengan ukiran bertuliskan ‘A moment in time, June 25 2006 – Nicole and Keith’ kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Simak souvenir unik pernikahan selebriti dunia di artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading