Sukses

Lifestyle

Pilih-pilih Souvenir Unik Pernikahan (II)

Saat menyiapkan seluruh persiapan pernikahan, jangan lupa juga untuk menyiapkan souvenir unik pernikahan dengan matang. Dengan souvenir yang unik dan menarik, Anda dan pasangan akan membawa pesta pernikahan Anda lebih sempurna dan berkesan pada tamu undangan yang hadir.

Tidak hanya beberapa souvenir unik pernikahan di artikel sebelumnya yang dapat Anda pilih, masih ada beberapa souvenir unik lainnya yang telah dilangsir dari situs buzzfeed.com berikut ini.

Sandal jepit
Apabila Ladies dan suami berencana menggelar pesta pernikahan di pantai, Anda dapat memberikan sandal jepit sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Sandal jepit diberikan dengan tujuan supaya tamu undangan dapat bermain di pantai setelah Anda selesai melangsungkan pesta pernikahan.

Biji tanaman
Apakah Anda dan suami termasuk orang yang mendukung gerakan go green? Jika iya, maka souvenir pernikahan yang tepat adalah biji tanaman. Anda dapat menyiapkan berbagai macam biji tanaman dengan kemasan yang unik dan meminta tamu undangan untuk menanam dan merawatnya dengan baik.

Kue pie kecil
Siapa yang tidak suka dengan kue pie? Semua orang pasti menyukai kue yang manis ini. Jika Ladies masih bingung memilih souvenir unik pernikahan, Anda dapat memilih kue pie berukuran imut dan mengemasnya pada sebuah kemasan yang imut dan unik pula sebagai souvenir pernikahan Anda.

Jangan lupa tetap ikuti artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading