Sukses

Lifestyle

Pilih-pilih Souvenir Unik Pernikahan (I)

Hari pernikahan semakin dekat, Ladies pun semakin dibuat pusing dengan semua detail pernikahan yang harus dipersiapkan. Termasuk pula souvenir unik pernikahan yang tidak boleh ketinggalan karena souvenir pernikahan merupakan tanda terima kasih kepada para tamu undangan.

Tak jarang Ladies dibuat bingung ketika memilih souvenir unik untuk pernikahan Anda. Untuk membantu Ladies, berikut adalah beberapa daftar souvenir unik pernikahan yang dapat Anda pilih menurut laman buzzfeed.com.

Madu
Madu mungkin masih terdengar asing untuk dijadikan souvenir pernikahan. Nah, Anda dapat mengambil kesempatan dari hal tersebut dengan memilihnya sebagai souvenir unik pernikahan. Pilih madu terbaik dengan kemasan yang unik yang tentunya tamu undangan Anda akan menyukainya.

Kue kering
Semua orang pasti suka dengan kue kering yang manis dan renyah di mulut. Ladies dapat memilihnya sebagai souvenir unik pernikahan dengan meletakkannya pada toples cantik yang boleh dibawa pulang oleh tamu undangan. Selain dapat di makan, souvenir Anda juga dapat bermanfaat.

Cangkir berisi permen
Hampir semua orang suka dengan panganan manis yang satu ini. Untuk menambah kemanisannya, bungkus permen dengan kemasan yang unik dan letakkan pada sebuah cangkir dengan inisial nama tamu undangan pada cangkir tersebut. Souvenir pernikahan yang unik, manis, sekaligus bermanfaat.

Masih ingin memilih-milih souvenir unik pernikahan lainnya? Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading