Sukses

Lifestyle

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Memilih Souvenir Unik Pernikahan (I)

Meskipun bukan hal utama dalam sebuah pesta pernikahan, souvenir pernikahan tetap menjadi unsur pendukung yang akan membuat pesta pernikahan semakin sempurna. Oleh sebab itu, Ladies perlu mempersiapkan souvenir unik pernikahan untuk memberikan kesan pada tamu undangan.

Sebelum memilih benda apa yang akan Anda pilih sebagai souvenir unik pernikahan, Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting. Apa saja? Yuk mari simak ulasannya yang telah dirangkum dari situs eventplanning.about.com.

Sesuaikan dengan budget
Memilih souvenir pernikahan yang sesuai dengan budget yang Anda miliki adalah wajib hukumnya. Anda tidak ingin bukan sudah memberikan souvenir dengan harga mahal kepada para tamu undangan yang hadir, tapi Anda dan suami malah bangkrut seusai pesta pernikahan?

Daripada memberikan souvenir pernikahan dengan harga yang mahal tapi tidak berkesan pada para tamu undangan, lebih baik Anda memberikan souvenir yang unik dengan harga bersahabat. Anda juga bisa membuat sendiri souvenir unik pernikahan untuk lebih menghemat budget.

Pilih souvenir yang bermanfaat
Anda tidak ingin bukan memberikan souvenir unik pernikahan yang nantinya justru menjadi sampah bagi para tamu undangan? Nah, maka dari itu, souvenir pernikahan Anda tidak hanya unik, tetapi juga harus memiliki manfaat bagi para tamu undangan Anda.

Tamu undangan Anda pun akan lebih senang jika menerima souvenir yang dapat dimanfaatkan setelah pernikahan Anda usai. Souvenir unik yang bermanfaat seperti buku catatan, pembuka botol, kipas lipat, gelas adalah beberapa souvenir yang dapat bermanfaat.

Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading