Sukses

Lifestyle

Inilah Souvenir Unik Pernikahan yang Bisa Anda Contoh (II)

Souvenir pernikahan merupakan bentuk rasa terima kasih Ladies dan suami atas kedatangan para tamu undangan di pesta pernikahan Anda. Maka dari itu, Ladies harus mempersiapkan dengan baik souvenir unik pernikahan sebagai kenang-kenangan bagi para tamu undangan.

Selain beberapa souvenir unik pernikahan yang telah disebutkan pada artikel sebelumnya, masih ada beberapa souvenir lainnya yang bisa Anda contoh. Berikut ini ulasannya yang telah dilangsir dari laman buzzfeed.com.

Kacamata hitam
Jika Anda mengadakan pesta pernikahan outdoor seperti di pantai, maka tidak ada salahnya Anda memberikan kacamata hitam sebagai souvenir pernikahan. Selain menjadi souvenir pernikahan yang unik, kacamata hitam juga dapat melindungi tamu undangan dari sinar matahari yang terik.

Biji kopi
Yup, biji kopi juga dapat Anda pilih sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Apalagi jika Anda dan suami merupakan pecinta kopi, maka biji kopi adalah pilihan yang tepat sebagai souvenir pernikahan Anda. Pilihlah biji kopi yang unik dan jarang ditemukan dengan kemasan yang menarik pula.

Tanaman di dalam pot unik
Jika Anda dan suami merupakan pasangan yang mencintai lingkungan, Anda dapat memberikan tanaman kecil di dalam pot sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Pilihlah tanaman yang tidak mudah layu seperti kaktus dan gunakan cangkir teh kecil bekas sebagai pot tanaman tersebut.

Simak artikel selanjutnya untuk souvenir unik pernikahan lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading