Sukses

Lifestyle

Inilah Souvenir Unik Pernikahan yang Bisa Anda Contoh (I)

Pesta pernikahan semakin dekat, Ladies dan pasangan pun semakin sibuk mempersiapkan seluruh detail pernikahan supaya nanti pernikahan dapat berlangsung sempurna. Termasuk pula souvenir unik pernikahan yang akan diberikan kepada tamu undangan nantinya.

Nah, apakah Ladies sudah menemukan souvenir unik yang cocok untuk pernikahan impian Anda? Jika belum, yuk mari mencari ide souvenir unik pernikahan yang bisa Anda contoh menurut laman buzzfeed.com.

Donat
Siapa yang tidak suka donat? Semua orang pasti menyukai kue dengan bentuk bulat dan berlubang di tengah ini. Anda cukup memesan donat dengan rasa yang lezat dan hiasan yang manis, lalu bungkus dalam kemasan yang unik dengan nama Anda berdua dan jadilah souvenir unik pernikahan.

Selai
Selai memang masih terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia untuk dijadikan souvenir pernikahan. Anda dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan menjadikannya souvenir unik pernikahan. Cukup siapkan toples unik untuk kemasan selai dengan isi selai beragam rasa.

Botol minum
Botol minum juga dapat menjadi pilihan Anda sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Pilihlah botol minum yang unik dan tambahkan nama Anda dan pasangan pada botol minum tersebut. Jangan lupa kemas botol minum tersebut dalam kemasan yang unik dan menarik supaya lebih berkesan.

Ingin tahu souvenir unik pernikahan yang lainnya? Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading