Sukses

Lifestyle

Inilah Souvenir Unik Pernikahan yang Bisa Anda Contoh (III)

Ladies sekalian, bagaimana persiapan pesta pernikahan Anda? Apakah Anda dan pasangan sudah menentukan apa souvenir unik pernikahan Anda? Memilih souvenir pernikahan memang merupakan pekerjaan yang gampang-gampang sulit karena Anda harus memilih yang sesuai dengan Anda dan pasangan.

Selain beberapa contoh souvenir yang disebutkan pada artikel sebelumnya, masih ada beberapa contoh souvenir lainnya yang telah dirangkum situs buzzfeed.com.

Minuman buatan sendiri
Apabila Ladies dan pasangan sama-sama penyuka sebuah minuman tertentu, Anda dapat menjadikan minuman tersebut sebagai souvenir pernikahan. Seperti misalnya limun atau smoothie buatan sendiri dalam kemasan botol yang unik dengan ungkapan terima kasih dari Anda serta suami.

Tote bag unik
Akhir-akhir ini tote bag menjadi item fashion yang sedang banyak digandrungi. Nah, Anda dapat mengambil kesempatan dari hal ini dengan menjadikan tote bag sebagai souvenir unik pernikahan. Pilihlah tote bag dengan desain serta kemasan yang unik dan jangan lupa tuliskan ucapan terima kasih dari Anda berdua.

Buku sketsa kecil
Ingin memberikan souvenir pernikahan yang unik sekaligus bermanfaat? Pilihlah buku sketsa kecil sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Anda dapat membuatnya sendiri dengan memotong kertas-kertas menjadi kecil dan menggabungkannya jadi satu dengan jahitan benang kasur di tengahnya.

Bagaimana, Ladies? Sudah menemukan ide untuk souvenir unik pernikahan? Jika belum, simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading